Friday, January 24, 2014

PEMBERSIH WAJAH TOKCERRR!!

Hai semuanyaaaaaaaaaa.......... Apa kabar kalian hari ini? Hari ini Bali hujan... padahal aku mau keluar....... batal deh.... v.v
Dari pada gak ngelakuin apa" mendingan aku bikin review berguna ^.^
Hehehehehe......... 

Hari ini absen dulu lenongannya, muka lagi jerawatan... (penyakit lama)
tapi kali ini aku mau bahas soal senjata terampuh yg aku punya untuk ngebersihin semua makeup yang nempel di wajah ^.^
Nah pembersih yang kupake ini harganya murce, trus gampang ditemuin di pasaran, nyarinya juga ga susah hehehehe...... Mau tau apa sih itu??

Penasaran?

Ada yang tau Ponds?? Aku termasuk penggemar Ponds hehehehe........ Pembersihku juga Ponds, yuk liat keampuhannya.. ^.^

pertama, ini tanganku hehehe anggaplah sebagai wajahku ya, yg diisi berbagai macam kosmetik

warnanya seperti lukisan diatas kanvas :D

lalu sekarang kita kenalan sama si pembersih



Seperti penjelasan di kemasannya, pembersih ini punya 2 lapisan. Jadi cara pakenya di kocok dulu bru di tetesin di kapas secukupnya trus di usap ke wajah
Oiya, FYI yah, waktu aku ke Singapore beberapa waktu lalu, brand Ponds ini jg ada lho disana n harganyaaaa...... amsyoooongggg....... ini aku beli ga sampe 20ribu disana yg ini 100ribu. Glek!!! 
oke, review lanjut yah, bagaimana ampuhnya dia ini melawan makeup :D

kapas bersih, lalu tempelin di tangan
liat yahhhh........ sim salabimmmmmmm................
1x hapus yg non waterproof udh ngacir :P
liat yg ke 2..
 lanjut lagi, kurang bersih....

di gosok" terus sampe 8x, kulit tangan jadi bersih ^0^ hehehe sampe lem bulu mata juga ikut dilibas lho!! Mantaaappp!!!
Gimana?? Tertarik buat coba? ato masih blom yakin? Hmmm......... ga ada jawaban pasti kurang yakin nie, kulit tangan n wajah kan beda. iya mmg beda :D
ini percobaan di kulit wajah. Ini udh lama sie, makeup waktu aku bikin Golden Mask, yang belum liat reviewnya klik disini ya ^^

Mari dilanjutkan :D





terakhir, topengnya terhapus dengan sempurna, wajah jadi bersih :D
n ini buktinya
untuk 1 wajah full topeng cuma butuh 2 kapas bolak balik :D hehehehe bener" hemat kapas 
n yg tadi di tangan cm butuh 1/2 kapas aja lho... :D

Yup, sekarang ke kesimpulan yah:
Overall aku sangat suka sama pembersih ini. Pernah coba merk lain tapi kurasa ini yg paling cocok. Cocok secara kedasyatan, harga juga hehehehe.... n hemat pakenya :D
Kalo mau dikasi nilai aku kasi 9/10 ^.^ b

Sekian review ttg Pembersih wajah kali ini, moga apa yang kujabarkan bisa berguna buat temen" sekalian......
cu.......... byebye............ 


6 comments:

  1. iya ini bagus banget mbak, apalagi yg wrn hijau ini anti acne jadi komplit deh :) aku pake ini mulai dari smp sampe skrg udh punya anak 1, kalo muka lagi kotor banget kelimpahan debu,dipakein dikapas sekali saja,lgsg bersih seketika,dan bekas debu2nya nempel dikapas sampe item banget wkwkwk, tokcer emang bener >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say ^^ mmg tokcer ^^ hehehehe.... tq udh mampir ya...

      Delete
  2. Wow..dasyat banget pembersih wajah ini ce.. aku suka banget eskpresi cc di foto ke-2 pas mau bersihin wajahnya. Hmm aku si belom cobain ya. Karena artikelnya cece, so aku masukin dalam wish list deh. Menggiurkan sih.hahhaa.. kalo mampir ke toko mau cek harga ah di toko langganan

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi tq say... ^^ sekarang udh naik harganya, tapi ttp cinta sama ini hehehehe...

      Delete
  3. wah praktis banget kalo gitu say, recomended kayanya nih :)

    oia jangan lupa mampir di web aku ya www.auroraherbalshop.com
    thanks:D

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^